Herbal pengobat diabetes

Diabetes termasuk salah satu penyakit dengan peringkat tinggi yang diderita masyarakat di indonesia. penyakit ini timbul karena pola hidup yang tidak sehat terutama pola makan. Diabetes adalah terjadinya gangguan fungsi pankreas dan ginjal, sehingga tidak sempurna dalam mengolah/mencerna gula, gula yang tidak tercena tersebut akan keluar bersama air seni, maka sering disebut kencing manis. Diabetes ini akan berdampak penyakit kepada mata, jantung, impotensi dll.
Adapun gejala Diabetes adalah:
1. Sesak nafas
2. Kencing bergula dan dikerubungi semut
3. Mudah lapar & sebentar-sebentar kencing
4. Badan jadi cepat kurus
5. Susah tidur(insomnia)
6. Mulut terasa kering(haus terus)
7. Luka sulit untuk sembuh.

Untuk mencegah dan mengobatinya diperlukan pola hidup sehat dan terapi ramuan herbal. Pola hidup sehat disini adalah kurangi makanan atau minuman yang mengandung gula, nasi diganti dengan kentang, olahraga yang rutin, berhenti minum alkohol(miras), banyak makan buah dan sayur (makan buah 30 menit sebelum makan nasi). Dan berikut ini adalah beberapa resep herbal pengobat diabetes:
1. Siapkan 3 buah Belimbing wuluh, 7 gram daun sambiloto, 1 buah Mentimun. caranya adalah belimbing wuluh diiris tipis, mentimun diparut tambahkan daun sambiloto kemudian direbus dengan air 5 gelas menjadi 4gelas. Diminum setiap hari 3-4x dalam sehari.

2. siapkan 15 biji jamblang dan 2 gelas air bersih. bahan tadi direbus sehingga sisa 1 gelas, lalu disaring dan diminum 3 kali sehari masing-masing 1/3 gelas

3. siapkan 2 buah pare sedang, artinya tidak terlalu tua dan tidak muda. pare tersebut di tumbuk/hanurkan hungga lembut kemudian diperas dan air sarinya ditambah air matang. minum pagi dan sore.

resep-resp diatas bisa ditambahkan madu hitam pahit yang asli agar mempercepat khasiatnya.

Terima kasih, semoga kita semua berada dalam kesehatan yang paripurna. amiin

Pesan Anda