Resep herbal Daun Kelor

Salam Sehat ala Herbal, kita mungkin sudah mengenal Daun Kelor, banyak mengetahui karena mitosnya yang bisa melumpuhkan ilmu kebal senjata..tapi disini kami tidak membahas mitos itu, kami akan memberikan manfaat atau khasiat buat kesehatan tubuh kita dengan resep yang sederhana dan mudah diterapkan, berikut ini cara membuat Resep Sehat Alami Daun Kelor:
1. Mengobati Alergi: siapkan ukuran 3 gelas air direbus, kemudian masukkan 3 helai daun kelor, pulasari sejumput, 1 siung bawang merah, direbus sampai sekiranya menjadi 2 gelas, kemudian di saring, didinginkan, boleh ditambahkan madu asli, kemudian diminum 1 hari sekali sesudah makan.

2. Mengobati penyakit kulit Kurap dan Herpes: mudah saja, 7 helai daun kelor ditumbuk halus kemudian dioleskan ke kulit yang terkena penyakit.

3. Mengobati Rheumatik, Nyeri sendi: tumbuk 2 helai daun kelor dan setengah sendok kapur sirih ditumbuk dan dijadikan sebagai param/obat oles ke bagian tubuh yang nyeri.

4.Mengobati Cacingan: 3 helai daun kelor direbus bersama 1 batang cabai dan 2 batang meniran, menjadi 1 gelas, dan diminum.

5. Untuk Diet dan Penambah Nutrisi: daun kelor dijadikan teh.

demikian semoga tulisan ini dapat bermanfaat.

Pesan Anda